Kamis, 18 Oktober 2012

Enam Artis Hollywood Penyandang Kulit Buruk

Kamis, 18 Oktober 2012, 08:00 WIB REPUBLIKA.CO.ID, -- Memiliki fisik yang baik tentu jadi tuntutan bagi seorang artis, apalagi artis Hollywood yang publikasinya begitu besar. Salah satu yang wajib diperhatikan adalah kesehatan kulit. Namun siapa sangka, tidak semua artis Hollywood memiliki kulit yang cantik dan sehat. Siapa saja mereka? Berikut enam artis hollywood yang memiliki kulit buruk seperti dikutip dari magforwomen:
1. Lindsay Lohan Artis kontrovesial ini nampak terlihat menarik di depan layar. Namun, saat di balik layar, pigmen kulit wajahnya nampak tidak merata. Tekstur kulitnya nampak kusam. Kondisi kulitnya yang seperti itu diduga karena banyak terpapar di bawah sinar matahari, tingkat stres tinggi dan kurang tidur.
2. Brad Pitt Brad Pitt bisa menjadi aktor yang mahir menaklukan hati wanita. Tapi ketika melihat kulitnya, anda pasti akan kaget. Ada beberapa bekas jerawat di kulitnya. Tak hanya itu, tekstur dan warna kulitnya juga tidak merata. Usia, stres, dan tingginya intensitas pekerjaan bisa menjadi penyebab buruknya kulit kekasih Angelina Jolie ini.
3. Renee Zellwegger Warna dan tekstur kulit Renee ini nampak tidak merata. Ini diduga terjadi karena stres, kurang tidur dan banyak terpapar di bawah sinar matahari.
4. Mel Gibson Warna dan tekstur kulitnya juga nampak kurang baik dibandingkan aktor lain seusianya. Kulitnya nampak berkeriput. Kerusakan kulitnya ini diduga akibat sering terpapar di bawah sinar matahari.
5. Teri Hatcher Wanita ini memiliki senyum yang kaku, mata cekung dan pori-pori besar. Ini diduga karena kurang tidur dan stres. Wanita ini juga diduga pernah overdosis operasi botox.
6. Cameron Diaz Wajah artis cantik ini nampak penuh dengan bercak bekas jerawat. Di bawah mata terdapat lingkaran gelap. Tak hanya itu, bengkak di pipi semakin memperburuk kondisi kulitnya. Stres dan kerusakan akibat sinar matahari kemungkinan menjadi penyebabnya. Redaktur: Hazliansyah Reporter: Umi Lailatul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar